Jumat, 12 Juni 2015

Siswi SMA Katolik Rajawali diundang mendongeng di Korea

Siswi SMA Katolik Rajawali diundang mendongeng di Korea thumbnail
Savira Devi Amorita
Seorang siswi SMA Katolik Rajawali Makassar, Sulawesi Selatan, Safira Devi Amorita mendapat undangan Institution of Asia Cultural Development, sebuah lembaga pengembangan budaya Asia yang berpusat di Korea Selatan.


Lembaga itu menilai Safira sebagai sosok anak yang penuh bakat dan cocok jadi panutan anak Asia. Presiden Asia Cultural Center (ACC), Choi Jong Man melalui suratnya ke orangtua Safira dan SMA Katolik Rajawali mengharapkan Safira bisa ikut meramaikan pembukaan Festival Pusat Kebudayaan Asia, Asia Culturtal Center Children. Safira diundang hadir mulai 4 hingga 12 September untuk mendongeng di depan ribuan orang termasuk warga Gwangju dan orang penting lembaga tersebut.

Safira yang mewakili Indonesia, mendapat waktu istimewa di acara tersebut. Panitia memberikan satu acara khusus bernama Story in Tent with Safira Devi Amorita.

“Ini tentu undangan yang sangat membanggakan kami sebagai orangtua, tentu juga membanggakan bagi SMA Katolik Rajawali, Kota Makassar, dan Indonesia,” kata orangtua Safira, Puguh Herumawan, Rabu 10 Juni.

Jika Safira bersedia hadir, panitia menyediakan seluruh biaya penerbangan dari Indonesia ke Korea Selatan dan sebaliknya, biaya akomodasi, serta biaya transportasi selama Safira berada di Korea Selatan. (fajar.co.id)

http://indonesia.ucanews.com/2015/06/11/siswi-sma-katolik-rajawali-diundang-mendongeng-di-korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar